Rabu, 07 Desember 2011

catatan kecilku

kala semua harus mengalami hal yang pedih tapi bagaimana dgan hal yang aku rasakan ......mngkin kamu bagi siapapun kamu dsana kamu tdak akan mampu dan tdak akan kuat untuk merasakan apa yang sdang aku rsakan ini bkan hal mngenai CINTA tapi ini tentang HIDUP ...
hari prtma kamu msuk dalam lingkungan baru mnggkin hri pling mnyenangkan bbagi kamu nmun buat sya adalah hari di mana saya harus bisa intropeksi terlebih dahulu,mampukah anda hidup dalam suasana yang bgtu rasanya kelabu ,sepi dan mencekap sedangkan saat itu adalah suasana siang hari.....bagaimanakah anda dapat menghadapinya?
pada dasarnya memang manusia itu terlahir sndri nmun sebagai manusia yang hidup dalam lingkungan banyak orang anda tdak akan munggkin bisa lepas dari bntuan orang lain....... tapi bagaimankah rasanya bila hidup di buang dalam arti tidak di angggap samasekali dalam 1 lingkup tertentu anda munggkin blom pernah mengalaminya namun saya itulah hidup saya merasa di buang dan tidak di anggap sebagaimana mestinya manusia yang layak untuk di anggap.
bukan itu saja apakah anda pernah mengalami bagaimana rasanya di pojokin hanya karena anda salah dalam suatu tugas tertentu munggkin dal;am bentuk kelompok dan salah satu tman kelompok kta berusaha bagaimana caranya agar kita di benci banyak orang.....dapoat anda menghindariny?/atau bagaimana cara atau solusi anda untuk memecahkan suasana yang begitu pedih.....
tidak di aggap oleh tman 1 klas tau kerja anda ?
itulah hidup..
namu n bagaimanakah kita dapat menyikapinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar