Sabtu, 27 Agustus 2011

KASIH

aku sadari betapa aku sungguh jauh darimu,,,,
dan aku sngat mengrti betapa bnyak dosa yang aku lakukan,,,,,,,
tapi aku blom mngerti mngapa hal ini slalu bgtu,,,


adakah aku bisa mengerti hati_MU,,,
adakah aku tahu kasih_MU,,,,,,,
adakah aku mengenal_MU,,,,
AKU HANYA MENGERTI HATIKU
AKU HANYA MAU PEDULI DIRIKU SENDIRI,,,,, knpa aku tidak dpat memahamimu ya kasih jiwaku,,,,,,,


aku tahu hanya pada _Mu lah aku meminta,,,,,
dan hanya pada_Mu lah aku berteduh,,,,,
aku tahu Engkau sungguh mengasihi aku,,,
ampunilah segala kesalahanku ya Maha pengampun,,,,
kasih dan kasih setia_Mu sungguh dasyat untukku...
namun mengapa aku tidak dapat mgasihi_Mu lbih ddari itu,,,,,,

Tuhan Engkau adalah KASIH,,,,,,
trimakasih atas kasih_Mu padaku......yang tiada tandingnya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar