Kamis, 25 Agustus 2011

my brithday to 20 thn

Today is the day where I was even 20 years of age,,,,,,,,
but no one from among my family to say happy birthday to me,,,,,,,,,,,,,,
This was how sore inner,,,,,,,,,,
munggkikah they forgot or intentionally did not want to say it hurt it,,,,,,,,,,,,
yes god jesus ........
thank you for all your blessings to me because you still give a good friends of me who volunteer their time for a greeting and a lovely expectations,,,,,,,,,,,

I sincerely hope that where this is the day when I became something today where I could be more grateful to you again so god ..........
help and guide every step of the way my life,,,,,,,,
and make me be the one who iklas and faithful to the pledge and allegiance to the more,,,,,,,,,,,,,,, love life and all my friends who always support me god yes,,,,,,,,, ,,,,,,,,

AMEN.........


hari ini adalah hari dimana saya genap usia 20 tahun,,,,,,,,,
namun tidak ada seorang pun dari kalangan keluarga saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk saya,,,,,,,,,,,,,,
sungguh betapa perih batin ini,,,,,,,,,,

munggkikah mereka lupa atau sengaja tidak mau mengucapkannya sakit hati ini,,,,,,,,,,,,
ya tuhan yesus ........
terima kasih atas seluruh berkatmu padaku karena engkau masih memberikan sahabat-sahabat yang baik untukku yang merelakan waktu untuk sebuah ucapan dan harapan-harapan yang indah,,,,,,,,,,,


aku sungguh berharap di mana kala ini adalah hari aku menjadi sesuatu hari di mana aku bisa lebih bersyukur lagi padamu ya tuhan..........

bantu dan bimbinglah setiap langkah perjalanan hidupku,,,,,,,,
dan buatlah aku jadi orang yang iklas dan setia terhadap janji dan setia kepadamu,,,,,,,,,,,,,,,makin mencintai hidup dan semua sahabatku yang selalu mendukung aku ya tuhan,,,,,,,,,,,,,,,,,

AMIN.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar